You are here
Beranda > News > Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum Siap Ngabret Membangun Jawa barat

Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum Siap Ngabret Membangun Jawa barat

dncommunity.id – Kehadiran Gubernur Jawa Barat dalam acara pisah sambut gubernur Jabar, tampak sangat meriah, di sambut dengan iringan lengser dan kesenian sunda, kehadiran Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat kemudian disambut PJ Gubernur Jawa Barat M.Iriawan.

Kang Emil dan Kang UU sapaan akrab Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum, yang telah resmi di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat hari ini melakukan serah terima jabatan dengan PJ Gubernur Jawa Barat di halaman Gedung sate (06/09/2018).

Dalam sambutan perdananya sebagai gubernur Jawa Barat, Kang Emil menyampaikan apa yang menjadi mimpinya untuk membawa Jawa Barat lebih maju, beliaupun mengungkapkan bahwa dirinya akan bersikap adil dalam pembangunan Jawa Barat.

“Hari ini kami bukan gubernur pasangan RINDU. Tapi milik semua rakyat Jaawa Barat. Kami akan beri pelayanan dengan adil. Pilkada adalah masa lalu, Jabar Juara adalah masa depan. Semua (masyarakat) akan kami urus, urusan hidupnya,” Ungkap Kang Emil.

Kang Emil dan Kang UU siap Ngabret membangun Jawa Barat, itu yang menjadi tagline yang di bawa Ridwan Kamil dalam pidato pertamanya sebagai gubernur Jawa Barat. Mulai hari ini Jawa Barat memiliki gubernur baru, dengan semangat baru dan tenaga baru untuk mewujudkan jabar juara lahir batin.

Tinggalkan Balasan

Top