You are here
Beranda > News > Jawa Barat Gass Poll Ridwan Kamil Ajak Pimpinan Daerah Kopdar

Jawa Barat Gass Poll Ridwan Kamil Ajak Pimpinan Daerah Kopdar

dncommunity.id – Mobil Jawa Barat ini mau di “gass poll”, mau “digeber,” ini para penumpang, para supir harus nyaman, jelas arahnya, berapa kecepatannya,” –Ridwan Kamil-

Upaya Singkronisasi program dan gagasan untuk mewujudkan Jawa Barat Juara, terus dilakukan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kini beliau menggelar Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KOPDAR) bersama  bupati dan walikota se-Jawa Barat di Green Forest Resort, Parongpong, Kabupaten, Bandung Barat, Senin, 4 Maret 2019

“Setiap tiga bulan gubernur, bupati dan  walikota berkumpul. Karena ini tiga bulan pertama, hari ini seluruh bupati dan walikota menyampaikan keinginannya untuk 2020,” Ungkap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Kang Emil mengajak para bupati dan walikota mensinkronkan arah pembangunan,  termasuk pembangunan infrastruktur, baik yang termasuk dalam proyek strategis nasional maupun provinsi.

Kang Emil juga mengajak kepada kepala daearah, untuk mewujudkan program yang membantu kebutuhan rakyat, Jabar Quick Response, Kredit Mesra untuk bisa di maksimalkan. Beliau juga juga menegaskan, dana pembangunan tidak melulu  lewat  APBD. Apabila APBD tidak mencukupi, mantan wali kota Bandung itu siap membantu bupati dan walikota melobi Pemerintah Pusat.

Tinggalkan Balasan

Top