You are here
Beranda > News > Gerakan Sosial Kecamatan Sukaresmi Cegah Penyebaran Virus COVID-19

Gerakan Sosial Kecamatan Sukaresmi Cegah Penyebaran Virus COVID-19

dncommunity.id – Kepala Desa Padamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut M Alit Abdullah mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada terutama PBM yang di komandani oleh Asep berserta penggerak sosial kecamatan Sukaresmi Arif Nurhakim M.Pd melakukan langkah-langkah pencenggah penyebaran wabah virus corona COVID-19, Selasa (31/03/2020).

Mereka terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan ke kampung, rumah-rumah warga, dan sarana umum seperti mesjid jami, mushola, tempat-tempat sarana pendidikan dan yang lainya.

“Ini dilakukan oleh kepada desa padamukti karena tingginya rasa kepedulian kemanusian terhadap warga untuk mengatisipasi agar terselamatkan dari pencemaran wabah virus korona.” kata Arif.

Langkah kepala desa dan PBM (Pasukkan Banser Muhktarol Faizin) mendapat respon yang sangat positif dari warga sekitar dan aparat pemerintah kecamatan karena ini langkah yg sangat bagus di lakukan oleh seluruh unsur warga bangsa mengingat kondisi nengri ini lagi sakit dirundung wabah corona yg sangat menghawatirkan.

“Dengan langkah ini semoga kita semua terselamatkan dari berbagai marabahaya yg mengancam kita semua.” ungkap Arif.

Fauzi
Editor di DNCommunity.

Tinggalkan Balasan

Top