You are here
Beranda > News > JASWITA Jawa Barat Fasilitasi Tenaga Medis yang Tertolak Pulang ke Rumah

JASWITA Jawa Barat Fasilitasi Tenaga Medis yang Tertolak Pulang ke Rumah

dncommunity.id – Sebagai langkah untuk melawan penyebaran wabah virus corona. JASWITA Jawa Barat memfasilitasi para dokter, paramedis di rumah sakit-rumah sakit di Jawa Barat khususnya di Bandung ini, untuk menempati hotel-hotel kita yang ada di Bandung, Rabu (01/04/2020).

Dr. H. Deni Nurdyana Hadimin M.Si, Cfra, Direktur Utama PT JASWITA Jawa Barat mengatakan bahwa memang sekarang kita terfokus ke pasien, ada odp, pdp, dan sebagainya. Tapi disisi lain adalah bahwa kita harus juga perhatikan tenaga medis, dokter dan para perawat.

Beberapa informasi yang ada di Bandung, Jawa Barat tidak sedikit isu yang mengatakan bahwa paramedis tertolak kembali ke rumah, hotel, dan sebagainya karena kekhawatiran publik masyarakat.

“Akhirnya kita dari BUMD Jawa Barat, JASWITA Jawa Barat yang memang BUMD Provinsi yang menangani properti dan hotel di Jawa Barat. Akhirnya kita berdasarkan instruksi Gubernur, kita menyampaikan bahwa kita sekarang memfasilitasi para dokter, paramedis di rumah sakit-rumah sakit di Jawa Barat khususnya di Bandung ini, untuk menempati hotel-hotel kita yang ada di Bandung.”

PT JASWITA Jawa Barat sudah mulai hari kemarin menyiapkan kamar-kamar hotel secara free untuk para dokter dan para perawat di hotel-hotel yang dimiliki oleh provinsi Jawa Barat yang dikelola oleh JASWITA Jawa Barat.

“Kami juga sudah mulai kemarin memberikan makan siang ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Bandung selama 3 minggu ke depan kita akan memberikan makanan dari katering yang kita miliki di BUMD.” Ungkap kang Deni.

Fauzi
Editor di DNCommunity.

Tinggalkan Balasan

Top